ThaNks BanGet !!!

Sebelumnya saya menegucapkan terima kasih karna teman-teman mau meluangkan waktunya untuk singgah ke blog saya. Blog ini khusus saya buat untuk jurusan bangunan, karena melalui blog ini lah teman-teman tau apasih jurusan bangunan itu. Tidak seperti selama ini jurusan bangunan selalu menjadi bahan ejekan karna mereka berpendapat jurusan banggunan itu belajar memasang batu, ngecor dan lain sebagainya.
Memang sebelum angkatan kami jurusan ini kopetensinya menggambar manual dan finising, tetapi setelah memasuki angkatan ke-4 kopetensi ini berubah menjadi gambar manual, AutoCad dan menghitung RAB(rencana anggaran biaya). Maka dari itu jangan menilai jurusan kami dari sebuah nama, tapi lihatlah potensi yang terdapat pada jurusan ini.

Sabtu, 09 Januari 2010

Kegiatan Terbaru di SMK N 1 Stabat




LINDES (Lintas Desember)

Kegiatan lindes adalah kegiatan yang pertama dan yang paling pertam dari sekolah-sekolah yang ada di kab. langkat. Tahun 2009 lah kegiatan ini pertama kali dibuka... Respon yang baik membuat kegiatan ini didukung oleh setiap kalangan siswa, HASAN adalah nama panggilan dari guru BP SMK N 1 stabat. Dialah orang yang sangat aktif dalam mengadakan sebuah kegiatan. saya sangat salut padanya, ia bisa apa yang ia maukan !!! smangat dan kegigihannya membuat semuanya tercapai contohnya kegiatan LINDES ini, tanpa dia kegiatan ini tidak akan berjalan dengan lancar. sikap yang sensi dan humoris membuat para siswa tak bosan-bosan mendengar ocehannya. Ko jadi nyeritain dia nie......
Kembali Ke topikawalnya saya pun ngak tau kata LINDES itu berasal dari ide siapa, tapi inti dari kegiatan ini banyak sekali manfaat, ilmu, dan keberanian pada diri kita. Tidak saja mendapatkan teman tapi sebuah kebersamaan yang ngak akan dirasakan oleh orang lain kecuali yang mengikuti kegiatan ini. Kalau ingin di ketik ngak akan ada habisnya. yang penting buat Adik2 saya yang kebetulan mampir ke BLOG saya, ikutilah kegiatan LINDES setiap tahunnya karna bagi saya ini semua banyak manfaatnya.... buat guru2 yang blum aktif, tolong donk dukung kegiatan ini OCE!!!!!!

S M K = Bisa
SUMATERA UTARA = Luar Biasa
ANAK SMK = Cerdas, Kompetitif, Siap bekerja


Tidak ada komentar: